Pyo-pyo's blog

Cerita yang ingin aku bagi kepada dunia.

Senin, 26 Mei 2008

Cinta...dimana engkau?

Temen gue telepon, dia bilang mau nikah. Perasaan pacar aja belum punya? Nikah sama siapa neng?


Temen gue yang lainnya telepon, dia lagi ngegebet teman kantornya. Tapi status gebetannya adalah it's so complicated di friendster. Terus dia tanya, "gimana pendapat loe?". "don't ask me about that dear," . Jujur, gue bingung ngejawabnya.


Temen gue yang lainnya naksir sama temen gue yang lain lagi. Tapi malu buat ngomong. How long can we pretend?


Temen gue yang lainnya akhirnya punya pacar setelah sekian lama “terobsesi” sama seorang cewek. I’m happy for him, tapi kenapa gue masih gak yakin kalo kali ini dia serius? Semoga ini bukan cuma pelarian.


Temen gue yang lainnya juga baru aja jadian, semoga bisa jadi pengobat untuk luka di masa lalu.


Temen gue yang lainnya gak mikirin tentang cinta, katanya “gue gak mau mikirin yang kayak gituan sekarang”. Ya…fokusnya sekarang adalah menyelesaikan kuliahnya.


Me??


Saat ini gue cuma bisa berkata…”Cinta…dimana engkau?”

Label:

19 Komentar:

Blogger AryaNst mengatakan...

"Love, oh, love... where are thou?"

Aargh, gua ada satu kata-kata pengarang terkenal zaman dulu yang bagus. Tapi gua lupa tepatnya gimana.

Intinya sih, kalau lu emang benar-benar mencari cinta, lu bakal mendapatkan cinta itu ada di dekat lu selama ini.

26 Mei 2008 pukul 16.34  
Blogger VuturistiX mengatakan...

gue inget lirik lagu love song-nya tesla

love is around you
love is knocking outside your door
waiting for you ...

gue kenal ama istri gue 2 bulan langsung nikah. sampe sekarang cinta itu makin bertambah karena kita terus menumbuhkan dan merawatnya.

semoga kita mendapatkan cinta yang sejati.

26 Mei 2008 pukul 16.58  
Blogger Rie mengatakan...

Iya, sama kayak cerita bokap sama nyokap gue. Cinta itu kadang ada di dekat kita. Mereka tinggal 1 RT, gue bisa liat rumah bokap dari rumah nyokap. Dan perkawinan mereka sudah bertahan selama 42 tahun.

27 Mei 2008 pukul 07.55  
Blogger the mind of phiephie mengatakan...

Rie, i'll always pray the best 4 u, friend...
I've thought since a long time ago that love is like spora, flying everywhere they go...
Tp yang jelas...harapkanlah selalu bahwa Allah akan selalu mencintaimu, friend...
And everything will come to you...even if you do not realize them...

28 Mei 2008 pukul 08.43  
Blogger Rie mengatakan...

Love is like spora?
I like that words...
hope we can find a love of our lifes

28 Mei 2008 pukul 09.00  
Blogger Tiwi Felt mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

28 Mei 2008 pukul 10.30  
Blogger Tiwi Felt mengatakan...

Ariiiiiiii!!!!!
kenapa taruhannya diralat?????
gw mau ikutaaaaaaaaaaan.....

hahahaha....lu takut ya ngeluarin duit buat gw??? ngaku dah!!

btw ko cerita cintanya tentang temen semua si????
tentang elu donk sekali2 ^_^ (cring!)

oiaaaaa......bikin taruhan lagi donk, kalo elu berani bilang siapa orang yang elu suka hehehehe.....

28 Mei 2008 pukul 10.32  
Blogger Rie mengatakan...

Duh Tiwi...penasaran ya??
Mengutip omongan Nurul Jelek "jodoh gue itu udah ada, cuma belom ketemu aja". Kali ini gue sepakat sama nurul.

28 Mei 2008 pukul 11.39  
Blogger AryaNst mengatakan...

Lu belum bertemu jodoh lu. Nurul juga belum bertemu jodohnya. Hmmm...

28 Mei 2008 pukul 12.28  
Blogger Rie mengatakan...

Hei...jangan bikin gosip palsu ya!!
Dasar bandar gosip loe...
hehehe

28 Mei 2008 pukul 13.49  
Blogger Tiwi Felt mengatakan...

betul kata mas irman....kalian kan sama2 belum bertemu jodoh, siapa tau kalian berjodoh....Amiiiin...

gw doain lu cepet merit ri...^_^
biar ada pendamping hidup hehehe....

28 Mei 2008 pukul 13.54  
Blogger Rie mengatakan...

Amin...
Thank You Tiwi atas doanya.

28 Mei 2008 pukul 15.59  
Blogger AryaNst mengatakan...

1. Tiwi mendoakan Ari supaya berjodoh dengan Nurul.

2. Ari mengamininya.

3. Makan-makaaaan!

28 Mei 2008 pukul 16.09  
Blogger Rie mengatakan...

Irman Nasoetion gak sopan banget sih lu!!!
Maksudnya bukan itu tau...!!
Hanya orang dengan kemampuan otak memadai yang ngerti maksud gue.
Dasar Kamu!!!

29 Mei 2008 pukul 08.24  
Anonymous Anonim mengatakan...

CINTA: "cinta ada di sini kok, iya di depanmu, kenapa kamu belum melihatku juga, ya? :D"

hehehe. salam kenal!

4 Juni 2008 pukul 12.00  
Blogger Tiwi Felt mengatakan...

berada di sini siapa tuh ri??????
btw, ko ga ada postingan baru????
tumblr lu isinya cinta-cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mulu......

4 Juni 2008 pukul 12.36  
Blogger Rie mengatakan...

wah...senangnya ada yang komentar selain teman sekantor (maklum orang baru)
salam kenal juga....

4 Juni 2008 pukul 13.48  
Anonymous Anonim mengatakan...

sebaiknya jangan bermain cinta kalo belum siap... jangan kayak gw nih...lagi pusing masalah cinta... :(

10 Juli 2008 pukul 13.09  
Blogger Rie mengatakan...

Wah...salam kenal Eka...
Orang-orang di sekeliling gue lagi banyak yang jatuh cinta, tapi ada juga yang baru patah hati, ada yang juga diam-diam berkhianat.
Jatuh cinta itu memang merepotkan

10 Juli 2008 pukul 16.13  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda