Pyo-pyo's blog

Cerita yang ingin aku bagi kepada dunia.

Jumat, 09 Mei 2008

introduction

salam kenal semuanya...
Akhirnya bisa juga bikin blog di internet. Emang sih rada telat, tapi lebih baik telat kan daripada gak bikin sama sekali (malu-maluin kalo gini hari gak bisa bikin blog, kemana aja neng???). Tengkyu buat temen gue (mas Irman) yang sering nyuruh gue bikin blog (gak sabar buat kasih comment kan lu? hehehe). Blog ini mau diisi apa yah?? curhat tentunya, keluh kesah gue tentang hidup yang gue alami sekarang, berbagai cerita tentang gue atau orang-orang yang ada di sekeliling gue, cerita-cerita yang mau gue tulis jadi buku (amin...), segalanya deh....
let's the stories begin....

9 Komentar:

Blogger Tiwi Felt mengatakan...

ri...ngedit ri....deadline!!!!!!!

9 Mei 2008 pukul 16.19  
Blogger Tiwi Felt mengatakan...

ngeBlognya ditunda dulu. 2 hari dikumpulin niyyyyyyyy...........
karantina lu ri, diiket n dikerangkeng hua...ha...ha....

9 Mei 2008 pukul 16.22  
Blogger VuturistiX mengatakan...

Ari, sadarlah nak ngeblog itu dilarang ama om Roy Suryo. Hati-hati ya nak, gunakan blogmu buat hal-hal yang plus biar elo jadi editor plus he..he..he.. btw selamat ya udah bisa bikin blog sendiri ...

9 Mei 2008 pukul 16.32  
Blogger Yudi mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

9 Mei 2008 pukul 17.07  
Blogger Rie mengatakan...

Buat teman-teman tengkyu atas komentarnya. Itu berarti kalian sayang sama gue. hehehe. buat Tiwi, tentu aja gue akan bersikap profesional. Kerja tetap yang nomor satu. Buat Mas Bayu, tengkyu buat ilmu yang diajarin ke gue. Semoga bermanfaat, dan Mas Bayu mendapat pahal (amin..hehehe). Buat Yudi, sorry nih...komentarnya terpaksa dihapus (rada gak bermutu..hehehe pizz ya patkay...tar loe menjatuhkan pasaran gue...hahahaha)

10 Mei 2008 pukul 11.12  
Blogger The Raja War.teg mengatakan...

Ini koment yang dipesan sendiri oleh Ari ke saya. Dia bilang, "Rul, Kasih koment (dengan tanda seru), yang bagus (pake huruf besar semua). Baiklah Ari. Ari, kamu tuh gadis yang cantik, baik banget, dan penuh pesona. (wajah gw mulai pucat). Cahaya matamu bagai bintang di langit (oh, mata gw mulai berair). Suaramu bagai semilir angin pagi (pandangan gw mulai berkunang-kunang). Senyummu meruntuhkan gunung es di kutub utara (perut gw mulai mules). Engkaulah wanita tercantik di dunia (HOEKHHHH...HOEKHH...UDAHH...GW UDAH GA TAHANN). Ampun Ari, hanya sebatas ini kebohongan yang dapat saya lakukan. Sulit memang mengirim postingan yang bagus tapi harus berkelahi dengan nurani.

10 Mei 2008 pukul 11.33  
Blogger AryaNst mengatakan...

haha, keracunan juga lu...

10 Mei 2008 pukul 12.31  
Blogger The Raja War.teg mengatakan...

Ari, numpang majang photo

10 Mei 2008 pukul 14.31  
Blogger Rie mengatakan...

Nurul adalah pujangga sastra yang ada di ruangan kerja kita, sayangnya dia sering gak sepaham sama gue. Jadi gue lebih sering meledek puisi bikinannya. hehehe...pizz ya rul...

11 Mei 2008 pukul 11.00  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda