Pyo-pyo's blog

Cerita yang ingin aku bagi kepada dunia.

Senin, 12 Mei 2008

I (still) don't like monday...

Masih ada yang salah???
Stres deh….perasaan udah gue cek deh!
Apa yang loe rasakan?
Kesel? Pasti!
Kenapa kalo ada yang salah, semuanya dibebankan sama editor?
Emangnya kita dewa yang gak mungkin salah? Itu manusiawi banget lah…
Sebenernya apa jobdesk editor?
Ngedit naskah, membuat soal, menyesuaikan dengan kurikulum yang dibuat oleh Departemen Pendidikan Nasional, mencari gambar, menulis materi, periksa layout dan setumpuk pekerjaan yang lainnya.
Kalo ada yang salah gimana?
Udah pasti editor yang disalahkan….(nasib jadi editor begini nih…nelongso tenan).
Tapi itulah pekerjaan yang gue pilih sekarang, walaupun cita-cita jadi penulis belom kesampaian, setidaknya gue ikut berperan serta mencerdaskan kehidupan bangsa (sesuai dengan pembukaan UUD 1945 alinea keempat) dengan bekerja di bidang ilmu pendidikan.
Satu ucapan seorang teman yang lumayan menghibur gue : “kita bukannya menghilangkan semua kesalahan, tapi meminimalisasi kesalahan”.
Betul juga yah! Kesalahan datang dari manusia dan kesempurnaan datang dari Tuhan.
Semangat semuanya….!!!!

Label:

6 Komentar:

Blogger AryaNst mengatakan...

lu kayak bukan editor aja. Mengutip mesti mencantumkan nama sumber donk! :P

12 Mei 2008 pukul 13.12  
Blogger Rie mengatakan...

Aduh...maap ya mas Irman...
gak ada maksud apa-apa kok...
iya deh...itu adalah omongan loe yang baru aja semalem loe omongin pas kita stres mau pulang.
puas gak?? hehehe pizz ya....
btw, di blog loe juga ada cerita tentang gue dan nama gue gak di sebut sama sekali. Anggap aja impas okeh??

12 Mei 2008 pukul 13.44  
Blogger VuturistiX mengatakan...

ayo kita nyanyiin editor juga manusia ....

12 Mei 2008 pukul 18.09  
Blogger Rie mengatakan...

Tengkyu Mas Bayu atas pembelaannya, tumben mau ngebela gue? biasanya ikut ngeledek...hehehe. Thanks anyway...

13 Mei 2008 pukul 08.12  
Blogger Tiwi Felt mengatakan...

sepertinya ini ada hyubungannya sama IRA*AN hihihihi.......

13 Mei 2008 pukul 12.41  
Blogger Rie mengatakan...

lebih baik kita menyebutnya "you know who". voldemort dari seberang. hahahaha

13 Mei 2008 pukul 12.48  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda