Pyo-pyo's blog

Cerita yang ingin aku bagi kepada dunia.

Kamis, 15 Mei 2008

Trio…

Waktu gue kuliah dulu, gue sempet punya geng yang namanya 3R. Terdiri dari 3 cewek yang imut-imut, lucu, dan menggemaskan (biar narsis yang penting PD!!) yaitu Ari, Nurul, dan Rita. Kita semua punya huruf “R” di nama masing-masing, makanya kita menggunakan nama 3R sebagai nama geng kita.

Kita semua sama-sama kuliah di FISIP UI angkatan 2001, gue sama Nurul kuliah di jurusan Antropologi sedangkan Rita kuliah di jurusan Politik. 3 anak yang kalo dah kumpul-kumpul bakal ngelakuin banyak hal gila bersama-sama, dan sialnya gue adalah orang yang selalu jadi korban keisengan dan keusilan mereka.

Gue jadi inget sama masa-masa waktu kita masih kuliah, waktu itu lagi zaman meteor garden booming (jadi inget sama temen gue si bolly kalo gue ngomong kata ini. Hehehe) dan dengan PD nya mereka mengklaim bahwa Tao Ming Tse adalah cowoknya Nurul, Hua Ce lai adalah cowoknya Rita dan gue kebagian Mei Cuo (please deh girls…kalo dipikir-pikir kelakuan kita tuh emang gak banget yah…sekarang mah dah gak musim kali ya…)

Masing-masing juga punya panggilan yang hanya diketahui oleh kita bertiga. Nurul biasa dipanggil White Rabbit, Rita biasa kita panggil Curly Bear, dan Gue dipanggil Paus Biru (lagi-lagi gue dikerjain sama mereka…dan gue gak bisa menolak…)
Ya…bagi mereka mungkin gue adalah anggota geng yang paling kecil dan paling sering dikerjain.

Geng yang lainnya adalah geng yang dibentuk pada saat menjelang selesai skripsi. Sebutannya adalah Trio Pyo. Kenapa Trio Pyo? Cerita bermula dari temen gue yang gelo abis, Lucita, yang suka banget ngasih nama julukan ke orang lain. Seperti contoh, Bolly yang punya nama asli Sinta, tiba-tiba dipanggil Bolly. Alasannya? Karena Bolly alias Sinta punya wajah yang mirip banget sama orang India. Seperti yang kita tau bahwa India terkenal dengan industri perfilmannya yaitu Bollywood, jadilah Sinta yang mendapat julukan Bolly. Sampai sekarang pun Sinta selalu di panggil dengan sebutan Bolly. Ternyata Lucita gak cuma melakukan itu ke Bolly semata, gue adalah korban berikutnya.

Nama Pyo sendiri diinspirasi dari kartun Pyo-Pyo, sosok ayam kuning kecil yang gayanya lucu banget. Lucita bilang, kalo liat gue, dia inget sama kartun Pyo-Pyo (sungguh alasan yang dibuat-buat. Sebenernya maksud loe itu apa sih Lus?), dan karena gue, Bolly, dan Lucita selalu bareng-bareng waktu cari bahan buat skripsi, dengan PD nya Bolly menyebut kita sebagai Trio Pyo (hahahaha…Bolly aya-aya wae ….).

Kita udah kayak trio yang tidak terpisahkan deh…
Sering banget kumpul bareng-bareng, walaupun sekarang dah mulai jarang karena masing-masing sibuk (I really miss that moment girls..).
Paling sering ngobrol ngalor ngidul sambil gosip plus ketawa-ketawa di kantin sastra. Kapan ya kita bisa begitu lagi??

Coming Soon : kumpul dan gosip-gosip di kantin sastra bersama Trio Pyo…!!!

Label:

4 Komentar:

Blogger AryaNst mengatakan...

Ternyata lu gak di kantor doank ya diisengin? Dari zaman kuliah juga udah jadi objek penderita?

Seolah ada tulisan, "isengin gua donk." :P

15 Mei 2008 pukul 17.01  
Blogger VuturistiX mengatakan...

Ari ... Ari ... kayaknya lo emang ditakdirkan jadi objek penderita ya. Tapi semoga dosa2 lo banyak yang gugur (emangnya daun ...)

15 Mei 2008 pukul 17.48  
Blogger VuturistiX mengatakan...

Ari kayaknya lo musti mandi kembang, selametan, dan ganti nama deh ....

15 Mei 2008 pukul 17.51  
Blogger Rie mengatakan...

Dasar emang orang-orang aja yang gak sopan sama gue...
Tapi (tetep) kalo gak ada gue pasti trio-trio ini bakal kesepian. Tiada kesan tanpa kehadiran gue kan??? hehehe

16 Mei 2008 pukul 08.08  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda